We the Fans of Baim Wong and Marshanda...

Puisi BaiMarsha 5

July 28th, 2007 by baimarsha 

hidup ini bagaikan air yang mengikuti arusnya.

kadang2 terarah dan kadang-kadang sangat tak terarah. 


Sampai aku berfikir...
apakah ada malaikat yang datang untuk menunjukkan jalan yang terbaik untuk aku...
dan menenangkan aku disaat aku menyiksa diri?...
dan ternyata malaikat itu ada... 


dengan dia meniup lilin yang lama dan menggantikannya dengan lilin-lilin indah yang berwarna warni, dengan syair2 yang indah..
Sejenak ia membuatku merasa nyaman, merasa hangat..dan aku merasa dilindungi.


Malaikat itu mengenalkan aku pada siapa diri aku dan bagaimana aku harus menyayangi diri aku sendiri. 
Aku merasakan tangisan kebahagiaan.. 

setiap titik airmata, dalam hati aku selalu berkata ”aku sangat mencintai dia".

Kamu malaikat aku.. aku sangat mencintai kamu.
"angel"… judul yang tepat dan nama yang tepat untuk kamu.. marshandaku.

0 komentar:

Posting Komentar